ao SMA 1 tenggarong: My Class

My Class

Minggu, 11 September 2011

Saat aku naik kelas dua,,,,,
saya berharap bisa masuk IPA karna di ipa saya bisa kembangkan bakat saya dan bisa masuk jurusan yang saya ingin'kan,,,,,,,
saat pembagian rapot, saya senang karna, di rapot saya mengatakan saya masuk ipa soal nya Nila Pelajaran fisika 80 dan kimia 80,,,,,
di situ saya sangat senang meskipun mendapat rengking yang kurang memuaskan tetapi yang penting bagi saya bisa masuk IPA ^_^,,,,

Setelah itu waktu nya tiba,,, di hari itu " aku lupa hari apa "
yang penting  di hari itu adalah hari pembagian kelas,,,, saat saya melihat dari tas hingga bawah pengumuman'nya, disitu tertulis bahwa " JECKY MITRA SAINI " masuk di KeLaS,,,,,,, >> XI ipa 3 <<,,,
di situ saya puas,,,,, ^_^

Dan pengalaman saya di kelas ini " XI ipa 3 " adalah saat hari pertama masuk, saya di tunjuk untuk menjadi wakil ketua kelas,,,, saya berpikir "" kenapa mereka menunjuk saya ??? ""
Setelah itu teman-teman yang ada di kelas ingin membuat slogan untuk kelas XI ipa 3,,,,
nama slogan'mya yaitu,,, >> KUDAPAT JANDA<<  maksud'nya >> KuDapat Jempolan Pak.Telda<< 
( ^_^) karna wali kelas kami yaitu pak.telda tercinta, beliau adalah guru biologi,,,,
Selama di mengajar,,, bagiku sangat bagus karna, cara mengajar'nya bikin semangat,,,,,,,,,,,
dan ada salah seorang teman ku yang mana'nya " Caesilia " dialah yang membuat icon XI ipa 3,,, lihat gambar di bawah ini,,,,,



dan selama saya di kelas ini Pelajaran yang peling saya suka adalah,,, Kimia > pelajaran yang menantang bagi saya dan saya harus bisa taklukan,,,, Fisika > pelajaran yang sedikit sulit dan sedikit gampang, yang aku suka dari fisika adalah rumus nya dan guru'nya,,,,, Matematika > adalah pelajaran yang paling susah TETAPI saya telah berjanji pada diriku agar bisa mengklukan pelajaran yang susa ini,,,,,,,, Paskal > adalah pelajar yang pertama kali saya pelajari saat naik di kelas XI, adalah pelajaran yang seruh karna kita bisa memprogram komputer dengan keinginan kita sendiri.....

>> itulah kisah-kisah saya di kelas XI ipa 3<<
dan masih banyak kisah-kisah saya lagi tetapi sangat panjang dan sulit untuk di jelaskan,,,,,,,,,,,,,
(/ ̄∇ ̄)/

 Writer : Jecky Mitra Saini

0 komentar:


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com